Saturday, March 26, 2016

Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur

Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur dibawah ini.
Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur



Sejauh ini kabar perihal piranti sandang perdana Apple, yakni iWatch masih hangat diperbincangkan. Kabar terbaru soal iWatch, datang dari pernyataan seorang analis senior di bidang teknologi, yakni Ming-Chi Kuo yang mengatakan bahwa Apple akan memundurkan jadwal perilisan iWatch!

Dilansir dari technobuffalo, Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa Apple kemungkinan besar akan memundurkan jadwal perilisan piranti sandang terbarunya, yakni iWatch, sebelum benar-benar dilepas ke pasar.

Kuo memiliki track record yang cukup baik ketika meramalkan dan membocorkan beberapa rencana besar Apple, meskipun Kuo tidak selalu bisa diandalkan ketika memprediksi waktu rilis sebuah perangkat terbaru Apple.

Awal tahun ini Kuo memperkirakan iWatch bisa jadi dirilis pada September 2014 bersamaan dengan perilisan iPhone 6 dan model TV streaming terbaru baru Apple yakni versi terbaru AppleTV. Dan kini, Kuo merevisi prediksinya tersebut dengan mengklaim bahwa iWatch tidak akan masuk produksi massal sampai November 2014. Kuo juga mengurangi jumlah pengiriman iWatch yang diperdiksinya sebesar 40% menjadi hanya tiga juta unit.

Kuo memiliki alasan tertentu mengapa dirinya merevisi prediksinya tersebut. Apple memiliki ekspektasi besar dari iWatch, yang merupakan piranti sandang perdananya. Apple harus mempersiapkan segala sesuatunya sematang dan sesiap mungkin. Mulai dari perangkat software, disain, hingga hardwarenya.

Apple sudah menyiapkan layar AMOLED fleksibel dengan lapisan pelindung kaca safir untuk iWatch. iWatch juga diklaim akan tahan air, dan tahan gores. Kuo juga mengatakan iWatch akan menawarkan komponen prosesor baru, yang mungkin mengacu pada setiap sensor ekstra Apple yang dapat disingkronisasi dengan perangkat Apple lainnya. Dan Kuo menilai, bahwa Apple bukan perusahaan yang tergesa-gesa dalam merilis suatu produk, dan mereka lebih mengacu pada kematangan produk, bukan pada tenggat waktu rilis yang sudah diprediksi

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Jadwal Rilis iWatch Bakal Mundur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment