Sunday, March 20, 2016

Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur

Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur dibawah ini.
Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur


Google mengumumkan bahwa mereka melakukan update pada Google Play Game, dan membawa peningkatan kualitas grafis, dan beberapa penambahan fitur di dalamnya.

Dilansir dari phonearena, kini, dengan update terbaru di Google Play Game, akan membawa fitur Quests, mampu menyimpan game, dan peningkatan kualitas grafis.

Greg Hartrell (manajer produk Google Play Games) mengatakan bahwa sebagai permulaan, Google Play Games App akan menawarkan pemain Profil Permainan yang berisi daftar prestasi pemain, poin, dan judul permainan. Selain itu ada fitur baru yakni Quests yang dapat dimainkan secara online, update berbasis waktu (misalnya, akhir pekan dan tantangan sehari-hari) tanpa pushing update, dan fitur Saving Games, yang mampu menyimpan progress permainan Anda berbasis cloud, yang dinamakan Cloud Save.

Adapun C + + SDK dan Google Play Game Statistik telah diperbarui, dan memiliki lebih banyak dukungan cross-platform, dan dapat memvisualisasikan Player & Engagement statistik.

Selain itu, rilis Android L Version membawa kemampuan platform baru, seperti dukungan untuk OpenGL ES 3.1 (yang akan memungkinkan memberikan efek grafis yang lebih tajam), Android Ekstension Pack (untuk OpenGL ES, termasuk tessellation dan shader geometri), dan standar Google Gamepad (controller kompatibilitas pada Android, Chrome, dan Chromebooks).

Update Google Play Games akan diluncurkan dengan update Google Play Service dan Play Games App selama beberapa minggu ke depan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Update Google Play Game, Tingkatkan Kualitas Grafis dan Fitur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment