Thursday, March 17, 2016

Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia

Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia dibawah ini.
Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia


Aplikasi pemesanan taksi terkemuka di dunia, Easy Taxi, secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan taksi melalui ponsel pintar mereka, meningkatkan efisiensi dan kecepatan pemesanan taksi di Indonesia. Pengguna akan secara otomatis menerima nama, foto dan nomor registrasi mobil dari pengemudi taksi pada saat pemesanan, serta perkiraan waktu yang akan ditempuh oleh taksi untuk mencapai penumpang.

Easy Taxi merupakan aplikasi pemesanan taxi pertama di Indonesia yang memiliki fitur pelayanan lengkap. Aplikasi ini sudah beroperasi dan telah digunakan di Jakarta sejak April 2014. Dan rencananya akan dikembangkan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Aplikasi Easy Taxi memungkinkan orang untuk melakukan perjalanan lebih cerdas dan bekerja lebih cerdas. Bahkan dalam tahap pre-launch singkat kami, Easy Taxi telah membangun basis pelanggan setia dan menerima tanggapan yang positif, karena pengguna taksi di Jakarta menyadari akan kecepatan dan kenyamanan pemesanan taksi melalui aplikasi ponsel. Supir taksi yang telah terdaftar juga bekerja lebih efisien, aplikasi ini mengarahkan mereka untuk mendapatkan penumpang yang berada di dekatnya dan membantu untuk menentukan lokasi penjemputan dengan menggunakan GPS," kata Usman Lodhi, Managing Director Easy Taxi Indonesia.

Aplikasi yang telah memenangkan penghargaan ini telah diluncurkan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia dan kini masuk ke pasar Indonesia dimana penetrasi smartphone sangat booming di negara terpadat keempat di dunia ini. Easy Taxi juga mendukung sistem ekonomi digital dengan mensubsidi smartphone dan paket data untuk para pengemudi taksi.

Easy Taxi telah memiliki pengalaman yang terbukti handal yang diberikan kepada pelanggan dan bisnis yang meningkat untuk pengemudi taksi. Keamanan pelanggan merupakan prioritas utama, dan Easy Taxi bekerja secara langsung dengan perusahaan taksi terkemuka dan telah melakukan pemeriksaan ketat untuk para pengemudi yang telah terdaftar. Indonesia merupakan negara ke 9 yang telah dijajaki oleh Easy Taxi, setelah peluncuran yang sukses di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea Selatan dan Taiwan, dan rencananya akan segera diperluas ke negara-negara lain.

Bagi yang tertarik dengan Easy Taxy, aplikasinya dapat diunduh secara gratis dari Google Play, iTunes, Windows Store dan Blackberry World.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Aplikasi 'Easy Taxi' Kini Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment