Monday, March 28, 2016

Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari

Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari dibawah ini.
Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari



Flagship terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi 4 dikabarkan memiliki fitur pengamanan yang mirip dengan Samsung Galaxy S5, yakni Fingerprint Recognition, alias fitur pengamanan dengan pemindaian sidikjari.

Dilansir dari Gizmochina, berita ini berawal dari beredarnya bocoran foto-foto sebuah ponsel yang diklaim adalah Xiaomi Mi 4 di sosial media Tiongkok, Sina Weibo.

Pada foto tersebut, disertai dengan keterangan bahwa Xiaomi Mi 4 akan memiliki teknologi pengenalan sidik jari yang memungkinkan orang untuk dapat mengakses berbagai fitur dengan sidik jari mereka. Hal ini mirip dengan prinsip pengamanan di Samsung Galaxy S5.

Dari foto-foto yang ditampilkan, Xiaomi Mi 4 terlihat memiliki disain casing logam yang membawa kesan premium. Berdasarkan spesifikasi hardware Xiaomi Mi 4 yang baru-baru ini bocor mengungkapkan bahwa ponsel tersebut memiliki banyak penambahan fitur menarik. Ponsel ini dibekali dengan layar sentuh 5-inci. Xiaomi Mi 4 akan dibekali dengan kinerja processor Snapdragon 805 dan RAM 3GB dan 16GB. Untuk koneksinya, ponsel ini akan dipersenjatai dengan Bluetooth, WiFi, dan support 4G/LTE.

Xiaomi Mi 4 akan dibanderol dengan harga 2499 RMB (USD $ 402,44 atau setara dengan Rp.4 jutaan)

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Xiaomi Mi4 Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment