Sunday, March 27, 2016

Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya

Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya dibawah ini.
Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya


Beberapa hari lalu BlackBerry menyinggung fitur keamanan Blackphone milik SGP Techonologies. BlackBerry mengatakan tingkat keamanan Blackphone "rendah" dan tidak "memadai" untuk perusahaan dan pebisnis. Nah sekarang, produsen Blackphone menjawab klaim BlackBerry dan mengungkapkan bahwa pihaknya tidak merasa terancam oleh Blackberry sama sekali.

Startup SGP Teknologi menyatakan bahwa pihaknya mengakui kontribusi besar BlackBerry dan sebagai pemimpin terkemuka di pasar solusi keamanan mobile, sambil menyindir Blackberry dengan mengatakan, tapi itu terjadi satu dekade lalu.

Menurut SGP Technologies, BlackBerry tak mampu menahan "pengkhianatan terhadap tujuan privasi", karena ditemukan bahwa Balckberry "bersedia berkompromi jika ada tekanan " oleh struktur pemerintah.

"Itu dia, selama arsitektur platform dibatasi, kurangnya adopsi oleh pihak ketiga, dan pergeseran prioritas antara pelanggan perusahaan besar, semua menutup buku tentang RIM, dan penurunan Blackberry terdokumentasi dengan baik oleh pers " kata SGP di blog-nya.

Sesuai kemampuan keamanan Blackphone, sang pembuat menyatakan bahwa meskipun perangkat super-aman adalah salah satu yang pertama di pasar, itu memuat keseimbangan sempurna antara platform dan tingkat solusi keamanan. Selain itu, ponsel dan platform telah dipuji sebagai unggul untuk apa BlackBerry yang ditawarkan.

Sebagai permulaan, Silent Phone peer-to-peer sistem, yang memungkinkan suara sepenuhnya mengenkripsi panggilan antara para penggunanya, diperkirakan tahan terhadap penyusup. Itu sangat kontras dengan BES pada layanan BBM Voice BlackBerry, yang dijalankan melalui pusat data terpadu, klaim SGP.

Pukulan akhir SGP kepada BlackBerry dengan mengatakan "tidak menyarankan orang untuk mengadopsi platform yang gagal dan mati untuk memiliki interoperabilitas maksimum dengan MDM". Para pembuat Blackphone juga mengklaim bahwa saat ini mengerjakan sebuah perangkat tablet dengan fitur keamanan yang akan "bekerja dengan baik di berbagai ekosistem

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Blackphone Balas Sindiran Blackberry Terkait Fitur Keamanannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment