Saturday, March 26, 2016

ZTE Olympia Segera Rilis

ZTE Olympia Segera Rilis - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul ZTE Olympia Segera Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Olympia Segera Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Olympia Segera Rilis dibawah ini.
ZTE Olympia Segera Rilis


Perangkat terbaru dari ZTE yang dikenal dengan nama ZTE Olympia dikabarkan segera rilis di Amerika Serikat, melalui operator T-Mobile.

Berawal dari kicauan @evleaks yang mengatakan bahwa ZTE sedang mempersiapkan ZTE Olympia untuk T-Mobile, dan ponsel ini akan dijual melalui beberapa operator di Amerika Serikat.

Dilansir dari technobuffalo, namun sayangnya berita ini tidak dilengkapi dengan tanggal pasti rilis ZTE Olympia.

ZTE Olympia Segera Rilis Di AS Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

ZTE belum dapat dipastikan untuk masuk pasar di Amerika Serikat, jadi banyak pihak yang mengatakan bahwa mereka tidak begitu yakin orang akan membeli ZTE Olympia. Namun, pilihan alternatif ini diklaim cukup bagus untuk segmen pasar mid-range, kerena dibanderol dengan harga yang ekonomis.

Selain akan hadirnya ZTE Olympia, ada HTC One (M8), Galaxy S5 dan LG G3, konsumen juga memiliki pilihan lain di segmen mid-range yakni seperti OnePlus One yang merupakan alternatif murah lainnya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai ZTE Olympia Segera Rilis. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul ZTE Olympia Segera Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment