Saturday, March 26, 2016

Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya

Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya dibawah ini.
Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya


diketahui tengah menyiapkan satu smartphone kelas entry level terbaru.

Smartphone dimaksud telah terlihat dalam sebuah postingan pada sebuah ritel di Vietnam, Mainguyen, dan diketahui memiliki nama sebagai Galaxy V.

Melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Galaxy V seperti tertulis di atas bakal menyasar di segmen entry level. Galaxy V tertulis berbanderol 2.290.000 VNĐ atau setara dengan 109 USD (Rp 1 juta-an).

Untuk spesifikasinya, Galaxy V tertulis memiliki layar 4 inchi beresolusi 480 x 854 piksel, serta akan didukung oleh prosesor 1.2 GHz dan RAM 512 MB.

Spesifikasi lain dari Galaxy V mencakup memori internal 4GB, kamera 3 megapiksel dengan LED Flash, baterai 1.500 mAh, serta akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya,

Pada sektor konektivitas, smartphone ini support untuk jaringan 3G, serta dijejali fitur Wi-Fi, Wi-Fi Direct, dan Bluetooth 4.0.

Apakah Galaxy V bakal datang ke Tanah Air. Kita tunggu saja

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Samsung Siapkan Galaxy V, Android Terjangkau Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment