Thursday, March 17, 2016

Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8

Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8 dibawah ini.
Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8



Sejak peluncuran iPhone pertama di 2007, Apple selalu memiliki antarmuka kamera paling sederhana, semuanya otomatis tanpa kontrol manual. Versi iOS berikutnya memperkenalkan fitur HDR, lalu panorama high-res, dan beberapa mode lainnya, tetapi hingga versi terbaru iOS, tidak juga ditemukan pengaturan manual seperti ISO, white balance, dll.

Pengaturan ini berubah secara radikal di iOS 8, Apple memberi beberapa petunjuk tentang rencananya di WWDC, dan sepertinya pengguna diberikan akses ke pengaturan yang dapat Anda temukan di setiap kamera manual: ISO, kecepatan rana, fokus, white balance dan eksposur.

Mengontrol ISO secara manual memungkinkan Anda untuk mengatur seberapa sensitif sensor terhadap cahaya, dan sementara pengaturan ISO tinggi berarti lebih banyak cahaya, juga lebih banyak noise. Kecepatan shutter mengacu pada waktu sensor ketika menyerap cahaya, dan semakin lama, maka cahaya semakin menyerap.

Pengaturan fokus secara manual dari makro hingga tak terbatas adalah pilihan yang sejauh ini hanya terlihat pada perangkat Nokia Lumia dan HTC One (M8). Selain itu, iOS 8 juga akan menambah fitur-fitur canggih seperti kustom white balance seperti di kamera yang lebih canggih. Belum diketahui Apple akan membuka akses ke fitur tersebut untuk pengembang pihak ketiga

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Bakal Ada Perubahan Besar di Kamera iOS 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment