Tuesday, March 22, 2016

Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan

Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan dibawah ini.
Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan


Keberadaan Samsung Galaxy S5 versi Google Play Edition sudah tak terelakkan lagi. Pasalnya, baru-baru ini penampakannya diunggah oleh pihak yang kerap membocorkan perangkat yang belum diungkap resmi, yakni @evleaks.

Seperti terlihat pada gambar, Galaxy S5 versi Google Play Edition terlihat polos alias tidak dihiasi dengan UI TouchWiz.

Terkait bakal hadirnya Galaxy S5 Google Play Edition memang sudah sempat jadi bahan pembicaraan sejak beberapa waktu lalu. Google Play Editions sendiri merupakan perangkat Android papan atas yang hadir tanpa dilapisi antarmuka khas bawaan sang pabrikan. Sehingga perangkat Google Play Editions disukai oleh penggemar smartphone yang mengingkan perangkat kteras, tanpa adanya antarmuka tambahan.

Terkait Galaxy S5 Google Play Editions sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan bakal diumbar ke pasar. Pun demikian, dengan beredarnya sosok dari smartphone tersebut, diharapkan peluncurannya tidak akan lama lagi

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Galaxy S5 Versi Google Play Edition Mulai Gentayangan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment