Friday, March 18, 2016

Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC

Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC dibawah ini.
Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC


Smartphone Samsung dengan nomor model SM-Z910F yang diluncurkan sebelumnya sebagai Samsung Z saat ajang Tizen Developer Conference 2014 (TDCSF14) awal Juni 2014 ini di San Fransisco, kini telah mengantongi sertifikasi dari FCC (Federal Communications Commission) AS.

Dilansir dari tizenindonesia, Samsung SM-Z910F telah disertifikasi oleh FCC pada 20 Mei 2014 dengan kode identitas ID FCC "A3LSMZ910F". Berdasarkan pengujian dari FCC, SM-Z910F mendukung penggunaan jaringan mobile LTE 850 MHz (Band 5), HSPA/W-CDMA 1900/850 MHz, GSM/GPRS/EDGE 1900/850 MHz. Selain itu juga mendukung penggunaan jaringan WLAN (Wi-Fi) 802.11a/b/g/n, Bluetooth dan NFC.

FCC adalah lembaga independen bentukan pemerintah Amerika Serikat yang bertugas untuk melakukan regulasi di bidang broadband, persaingan usaha, spektrum jaringan informasi, media, kenyamanan publik, perijinan penggunaan jaringan telekomunikasi satelit dan operator dan fasilitas komunikasi yang menyangkut keamanan negara. Setiap perangkat IT dan telekomunikasi yang beredar di Amerika Serikat atau global biasanya harus melalui serangkaian lolos uji dari FCC terlebih dulu.

Namun sejuh ini pihak Samsung belum memberikan informasi kapan rilis dan rincian spesifikasi Samsung SM-Z910F aka Samsung Z ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Samsung SM-Z910F aka Samsung Z Kantongi Lisensi FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment