Thursday, March 17, 2016

Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone

Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone dibawah ini.
Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone


Amazon Fire Phone, ponsel yang dibuat dalam waktu 4 tahun akhirnya resmi diumumkan. Ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan empat kamera infra-merah untuk pengalaman 3D seluruh antarmuka di wallpaper, menu dan bahkan aplikasi dan permainan.

Yang berbeda dari acara peluncuran yang di pandu oleh kepala eksekutif Amazon Jeff Bezos ini adalah tidak disiarkan secara langsung. Tapi sekarang video pengumuman Amazon Fire Phone itu telah tersedia.

Anda dapat menghidupkan kembali momen pembukaan Fire Phone, dan melihat semua demo di atas panggung untuk mendapatkan pemahaman tentang perangkat ini dengan lebih baik. Anda juga dapat melihat presentasi Jeff Bezos dengan cara yang tenang, bahkan ada juga penampilan dari CEO AT & T Ralph de la Vega di akhir acara.

Pemesanan Amazon Fire Phone telah dibuka di Amazon dan AT & T, tapi tanggal rilis masih sekitar satu bulan lagi, diperkirakan Fire Phone akan tersedia 25 Juli.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Ini Dia Video Peluncuran Amazon Fire Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment