Thursday, March 17, 2016

Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru

Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru dibawah ini.
Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru


Indonesia secara resmi meluncurkan tiga tablet Android Seri A terbaru hari ini (19/06) di Jakarta.

Ketiga tablet itu masing-masing adalah Lenovo Tab A8, Tab A7-30, dan Tab A7-50. Ketiga tablet baru Lenovo ini kompak mengusung chipset quad-core 1.3 GHz.

Hadir dengan beragam pilihan warna dan prosesor yang lebih baik, tablet seri A terbaru Lenovo ini diklaim dapat menignkatkan pengalaman bagi pengguna kalangan muda dan sangat aktif di Indonesia.

"Kami terus berinovasi untuk melawan tantangan terbesar dalam bisnis kami - mengubah perilaku manusia. Tablet android Lenovo Seri A terbaru dengan lebih banyak warna pilihan dan kemampuan prosesor yang lebih baik, meningkatkan level inovasi dan pengalaman bagi pengguna kalangan muda dan sangat aktif di Indonesia," tandas Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Lenovo Indonesia Luncurkan Trio Tablet Seri A Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment