Wednesday, March 23, 2016

Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini

Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini dibawah ini.
Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini


Berada pada range harga 3 jutaan, baik Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini merupakan smartphone smartphone yang sebanding. Banyak diminati pembaca PULSA, ini perbandingan fitur antara keduanya.

Sony Xperia M2 merupakan smartphone sekuel yang meneruskan kesuksesan pendahulunya, yakni Sony Xperia M2. Produk ini menawarkan dalam dua varian model, yakni produk berslot kartu sim tunggal dan sebuah produk dengan slot sim card ganda, dengan dalam hampir sama. Berbeda dengan LG G2 Mini yang merupakan versi mini dari flagship LG G2. LG G2 Mini Juga memiliki 2 model yang berbeda, yakni varian dual-SIM dan single-SIM.

Namun kali ini PULSA akan membandingkan keduanya pada varian Single-SIM. Mana yang lebih baik? simak perbandingannya berikut ini.

Desain

Desain

LG G2 mini punya tubuh yang mirip dengan pendahulunya LG G2 namun dengan bodi yang lebih kecil. Saking kecilnya bahkan lebih kecil dari Xperia M2. Namun meski begitu Xperia M2 dinilai tetap lebih elegan, karena mengadopsi gaya desain Omni Balance khas produk kelas premium ala seri Xperia Z.

Tidak hanya itu bezel yang mengelilingi layar juga lebih tipis sehingga membuatnya lebih tipis dari LG G2 Mini. sedangkan dari sisi beratXperia M2 lebih berat dari LG G2 Mini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Sony Xperia M2 VS LG G2 Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment