Wednesday, March 23, 2016

HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya

HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya dibawah ini.
HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya



Hewlett Packard (HP) baru-baru mengumumkan jajarang teknologi inti dalam printing dan personal system untuk New Style of IT yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dalam lingkungan bisnis saat ini.

“Lingkungan saat ini yang selalu hidup, cepat, serta sangat terhubung membuka peluang baru bagi bisnis dan pengguna akhir," ujar Nick Lazaridis, senior vice president, Printing and Personal Systems, dan managing director, HP Asia Pacific and Jepang.

"Di HP, kami berfokus pada inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna, dengan tetap memfasilitasi kesempatan bagi pelanggan untuk beralih ke New Style of IT,” lanjutnya.

Sedikitnya ada empat teknologi baru yang diumumkan HP, di antaranya HP Data Pass, PageView, HP DL380z Virtual Workstation, serta HP Indigo 20000 dan 30000 Digital Press

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul HP Punya Teknologi Baru untuk Penggunanya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment