Friday, March 18, 2016

Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1

Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1 dibawah ini.
Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1


Cukup menyita perhatian dengan dua ponsel Windows Phone 8.1 terbaru miliknya yang belum lama ini diluncurkan, Micromax, lagi-lagi membuat pernyataan jika pihaknya bakal mengeluarkan satu senjata lainnya.

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir Igyaan.in, CMO Micromax, Shubhodip Pal, menyatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat Windows Phone flagship dengan layar 6 inchi dalam beberapa minggu mendatang.

“Catat! Kami akan memiliki sebuah ponsel Windows Phone 6 inchi dalam beberapa bulan mendatang dan masih banyak ponsel lainnya yang akan Anda ketahui tentangnya segera,” demikian dikatakan Shubhodip Pal.

Lebih lanjut dalam laporan itu disebutkan jika Micromax siap untuk menunjukkan sebuah produk baru yang akan dijejali chipset high-end seperti Snapdragon 800, sensor kamera impresif, dan daya baterai yang juga impresif.

Meski belum secara gambling disebutkan, namun berdasarkan spekulasi, Micromax akan menjejali ponsel Windows Phone barunya itu dengan baterai 2500 mAh, kombinasi kamera 16 MP + 8MP, dan RAM 2GB. Bahkan, isu mengenai harga smartphone itu juga telah beredar, di mana disebut akan berada di angka 25.000 Rupee atau setara dengan 415 USD

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Vendor Ini Siap Besut Phablet Flagship Berbasis Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment