Sunday, March 27, 2016

Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan

Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan dibawah ini.
Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan



Sebagaimana diberitakan kemarin, pengguna Lumia dengan Windows Phone 8 akan segera merasakan pengalaman baru melalui hadirnya software update Windows Phone 8.1 yang juga dikenal dengan sebutan Lumia Cyan.

Serangkaian fitur baru dihadirkan untuk membuat penggunaan Lumia menjadi lebih personal, efektif dan menyenangkan. Apa saja, berikut di antaranya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Ini Daftar Fitur Baru dari Update Lumia Cyan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment