Sunday, March 27, 2016

BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3

BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3 dibawah ini.
BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3


Fitur asisten pribadi semisal Siri pada iPhone, konon bakal juga dihadirkan BlackBerry di update sistem operasi BB10.3.

Seperti dilansir Techradar, BlackBerry baru-baru ini mengungkap bahwa fitur bernama BlackBerry Assistant akan tiba di update BB10.3.

Dalam sebuah postingan, seorang penggiat Social Media Marketing, Donny Halliwell, menyatakan bahwa dia telah menggunakan fitur BlackBerry Assistant selama berminggu-minggu di BlackBerry Passport. Donny Halliwell pun menyatakan bahwa pengguna akan terkejut melihat keakuratan dari fitur tersebut.

“Anda akan terkejut melihat betapa akuratnya [fitur BlackBerry Assistant] itu,” kata Halliwell.

Lebih jauh dilaporkan dengan fitur tersebut pengguna dapat menggunakan perintah suara atau mengetik perintah pada home screen untuk membuat permintaan dari aplikasi, mulai dari pencarian melalui email, me-manage kalender, hingga mencari lirik lagu di web dan mengecek Twitter.

“Semakin saya gunakan, semakin ia belajar dan menyesuaikan dengan saya,” tandas Halliwell.

Sayangnya, Halliwell tidak mengungkap lebih lanjut terkait kapan BlackBerry 10.3 bakal dirilis

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul BlackBerry Siap Hadirkan Pesaing Siri di BB10.3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment