Sunday, March 27, 2016

Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober

Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober dibawah ini.
Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober



Proyek ini memiliki tujuan untuk memberikan smartphone murah untuk pasar negara berkembang. Lantas, kapan smartphone Android One bakal mulai digulirkan.

Menurut sebuah laporan terbaru seperti dilansir Android Authority, smartphone pertama Android One dikabarkan bakal mulai diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini di India. Dengan harga di kisaran 100 USD smartphone Android One diperkirakan bakal hit di negara berkembang.

Android One merupakan Program smartphone Android Untuk memberikan fitur terpadu yang dibuat dengan menyesuaikan untuk pasar ponsel tersebut meluncurkan, khususnya untuk negara berkembang, Tidak hanya itu smartphone melalui Program Android One ini juga akan dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Mirip dengan perangkat GPE, melalui Program Android One, Google bahwa smartphone ini akan membawa Android versi terbaru pada saat rilisnya, dan Google juga aan mendorong update terbaru ke smartphone ini.

Saat ini tercatat sudah ada tiga vendor yang siap meluncurkan program smartphone Android One, yakni Micromax, Spice dan Karbonn

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Ponsel Murah 'Android One' Pertama Meluncur Oktober ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment