Friday, March 25, 2016

Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3

Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3 dibawah ini.
Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3


Digambarkan sebagai "Smartphone Selfie terbaik dunia", Sony Xperia C3 yang belum lama ini diumumkan adalah salah satu perangkat yang menarik. Tapi apa yang membuat smartphone ini digembar-gemborkan sebagai ponsel Selfie terbaik di dunia? Nah, menurut Sony karena dilengkapi LED flash menghadap di depan dan sejumlah besar fitur perangkat lunak kamera untuk kamera depan 5MP.

Sony Xperia C3 merupakan ponsel yang ditujukan sebagai perangkat mid-range. Dilengkapi layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel (267 ppi), dan ini didukung oleh chip Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz, plus RAM 1GB. Di bagian belakang C3 terdapat kamera 8MP dengan sensor Exmor Sony RS, dan untuk menopang kinerjanya dipadankan dengan baterai 2500 mAh.

Sony Xperia C3 AnTuTu Benchmark Score Sony Xperia C3 AnTuTu Benchmark Score 1

Sesuai judul di atas, konfigurasi tertentu ini telah dites, dan menurut algoritma scoring AnTuTu itu, skor Xperia C3 ada di level 17.703, sejajar dengan perangkat seperti Moto G, Google Nexus 4, dan Samsung Galaxy S3. Dengan kata lain, C3 sesuai dengan kelasnya tidak tampak gahar, tapi ini sepadan dengan harga yang akan ditawarkan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Ini Hasil Benchmark Sony Xperia C3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment