Friday, March 25, 2016

Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H

Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H, anda bisa menyimak artikel kami tentang Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H dibawah ini.
Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H


Diperkenalkan Akhir Juni yang lalu, keberadaan smartphone terbaru besutan Samsung dikabarkan akan segera menghiasi pasar ponsel tanah air. Adalah Samsung Galaxy Core II yang menyusul keberadaan perangkat tablet generasi ke-empat Samsung yang saat ini mulai beredar.

Informasi bakal beredarnya Galaxy Core II diketahui dari salah satu situs jual beli online yang sudah memasang harga perangkat ini. Dilepas dengan harga Rp2,5 juta-an, hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur khas Samsung.

Core II hadir dengan beberapa perbaikan yang signifikan, layar lebih besar 4,5", prosesor lebih kuat, 1.2GHz Chip quad-core (vs dual-core di Galaxy Core) dan yang juga lebih besar adalah kapasitas baterai 2000mAh (vs 1800mAh pada Core pertama). Beralih ke sisi kamera, Core II dipersenjatai dengan kamera 5 megapiksel beserta auto-focus shooter plus LED flash tunggal, dan kamera depan VGA untuk Selfie.

Menjadi perangkat baru, Galaxy Core II juga menggunakan Android 4.4 terbaru dengan versi yang disederhanakan dari TouchWiz UI Essence, antarmuka Samsung yang diperkenalkan di Galaxy S5. Yang tak kalah penting Samsung Galaxy Core II mendukung konektivitas Dual SIM, memungkinkan pelanggan untuk menggunakan dua kartu SIM.

Tertarik? Tunggu saja kehadirannya di pusat perbelanjaan ponsel di kota anda

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Segera Beredar Di Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy Core II G355H ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment