Tuesday, March 22, 2016

HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon?

HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon? - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon? dibawah ini.
HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon?


HP kembali dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat tablet terbarunya yang bernama HP Slate 8+. Suksesor HP Slate 8 ini diketahui keberadaanya setelah beredarnya catatan spesifikasi beberapa waktu yang lalu.

Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, HP Slate 8+ membawa perubahan pada sisi layar yang hadir dengan resolusi 1280x800 piksel serta beberapa perbaikan dari seri sebelumnya.

Dari rumor yang beredar, HP Slate 8+ bakal hadir dengan dukungan chipset Hisilicon Balong V9R1 dengan prosesor quad-core 1.6GHz. Selain itu, perangkat ini juga bakal didukung RAM sebesar 1GB, memory internal sebesar 16GB, kamera utama 5 megapiksel, serta kamera depan 1 megapiksel.

Dilansir via GSMInsider, perangkat ini tidak didukung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk ketersediaan dipasaran, HP Slate 8+ kabarnya bakal hadir untuk pertama kali di India dan Rusia dengan label harga $299

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul HP Slate 8+ Akan Gunakan Chipset Huawei Hisilicon? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment