Monday, March 21, 2016

Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli

Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli dibawah ini.
Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli



Setelah Resmi diluncurkan pada konferensi BUILD 2014 pada bulan April, Microsoft dikabarkan segera merilis Generasi terbaru OS Windows Phone 8.1, pada pertengahan bulan juli ini.

Hal ini diketahui melalui Akun Twitter resmi Microsoft India yang menjawab pertanyaan tentang tanggal rilis dari Windows Phone 8.1. Mereka menjawab pengguna Windows Phone 8 akan mendapatkan pembaruan Selama dua minggu pertama bulan Juli, demikian dilansir ubergizmo.
Windows Phone 8.1Namun sayangnya akun twitter tersebut tidak menyebutkan apaah tanggal tersebut akam tersedia juga umtuk semua pasar di seluruh dunia atau hanya pasar India saja.

Windows Phone 8.1 konon akan Membawa beberapa fitur baru untuk platform mobile Microsoft. Seperti pada pengguna di AS yang mendapatkan akses ke Cortana, asisten pribadi digital Microsoft. Microsoft juga menjanjikan Cotrana akan diperluas untuk dapat tersedia di negara lain dalam waktu dekat

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Windows Phone 8.1 Segera Rilis Bulan Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment