Saturday, March 26, 2016

LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini

LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini dibawah ini.
LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini



Flagship terbaru LG, yakni LG G Vista, yang kelak akan tercipta menjadi LG G Pro 2 Lite untuk versi Amerika Serikat, dikabarkan akan siap diluncurkan pada minggu ini, tepatnya Jumat , 18 Juli 2014).

Dilansir dari phonearena, kabar ini pertama kali disebarkan melalui kicauan @evleaks yang mengirimkan tweet terkait rumor LG G Vista. Di kicauannya, @evleaks mengatakan bahwa LG sedang mempersiapkan peluncuran LG G Vista untuk tanggal 18 Juli 2014 hari Jumat melalui operator di AS, yakni Verizon.

Ponsel dengan code name VS 880 ini akan hadir dengan layar berdiameter 5,7 inci, dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar yang dimilikinya dapat memiliki kepadatan layar 258ppi pixel underwhelming. Sedangkan untuk kinerjanya, LG G Vista mengandalkan processor quad-core Snapdragon 400 dengan clock speed 1.2GHz, dengan dukungan grafis GPU Adreno 305.

Untuk mengabadikan momen, LG G Vista memiliki dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 8MP di bagian belakang dan kamera depan dengan resolusi 1.3MP. Ponsel yang ditenagai daya betere sebesar 3200mAh, juga dilengkapi dengan LED Flash.

Sayangnya, meskipun rumor jadwal peluncuran LG G Vista sudah bocor, pihak LG maupun Verizon masih enggan untuk memberikan informasi perihal kebenaran informasi tersebut

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul LG G Vista Siap Rilis Minggu Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment