Wednesday, March 23, 2016

Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor

Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor dibawah ini.
Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor


smartwatch kabarnya akan dirilis pada musim panas di Oktober nanti, namunkabr terbaru mengklaim bahwa perangkat besutan Microsoft tersebut benar-benar akan menjadi flagship piranti sandang. Bagaimana tidak? Di dalamnya akan dibekali 11 sensor!

Dilansir dari mashable, selain update mengenai peluncuran perangkat, seorang narasumber di Microsoft juga mengatakan perihal beberapa rincian lebih lanjut tentang perangkat itu sendiri. Laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa smartwatch Microsoft tersebut akan memantau denyut jantung si pemakai, namun ternyata tidak hanya itu. Smartwatch tersebut juga akan menggunakan 11 sensor internal dengan kegunaannya masing-masing. Beberapa di ataranya adalah sensor denyut jantung, tekanan darah, dan suhu tubuh pengguna.

Perangkat besutan Microsoft tersebut juga akan dijalankan oleh chip buatan dari Texas Instruments dan Atmel. Perangkat ini juga dikabarkan akan dapat digunakan lintas platform dengan Windows, Android dan iOS. Hal ini diperkuat oleh kabar terbaru yang mengklaim bahwa Microsoft membuka API untuk banyak developer pada jadwal rilis perangkat.

Sejauh ini belum ada rincian lebih lanjut yang dikonfirmasi oleh Microsoft, tetapi jika berita tentang peluncuran smartwatch tersebut akurat, itu berarti bahwa smartwatch Microsoft akan debut sekitar waktu yang sama dengan Apple iWatch, yang dikabarkan untuk memulai debut di Oktober juga.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Microsoft Smartwatch Akan Miliki 11 Sensor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment