Monday, March 21, 2016

GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric

GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric, anda bisa menyimak artikel kami tentang GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric dibawah ini.
GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric


Raksasa elektronik asal Amerika Serikat, General Electric, baru-baru ini memperkenalkan sebuah bohlam terkoneksi, GE Link.

Dibanderol dengan harga sekitar 15 USD, GE Link seperti dikutip PULSAonline via Techradar memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan koneksi Wi-Fi di rumah mereka untuk mengontrol penyahayaan dengan menggunakan aplikasi yang disebut sebagai Wink.

Menariknya lagi, dengan menggunakan aplikasi Wink, pengguna dapat mengatur pencahayaan dari lampu sesuai dengan suasana hati mereka. Atau jika pada kasus lain pengguna masih dapat mengontrol bohlam di saat lupa mematikan lampu sementara mereka sudah meninggalkan rumah.

Kehadiran bohlam pintar ini disebut dikembangkan atas kerja sama General Electric dengan sebuah perusahaan bernama Quirky.

Adapun mengenai Wink app, selain dapat mengontrol bohlam pintar tersebut ternyata juga dapat digunakan untuk mengontrol perangkat elektronik lain milik GE seperti AC misalnya.

Wink app baru akan tersedia mulai 7 Juli, itupun baru bisa dinikmati penggunanya di Amerika Serikat

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul GE Link, Si Bohlam Pintar Besutan General Electric ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment