Monday, March 21, 2016

Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5

Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5 dibawah ini.
Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5



Persaingan smartphone antara kedua vendor asal korea (LG dan Samsung) memang telah berlangsung lama. Melalui sebuah polling, setidaknya sekitar 9 dari 10 responden lebih menyukai desain dari LG G3 ketimbang desain dari samsung Galaxy S5.

Melalui polling yang dilansir dari gsmarena, diketahui 9840 responden memilih desain LG G3 daripada Samsung Galaxy S5, yang hanya dipilih oleh 1825 responden.

Desain PollingMeski keduanya menggunakan material plastik dan menawarkan baterai yang dapat dilepas, namun banyak responden menilai finishing seperti lapisan logam pada bagian bawah layar yang dimiliki LG G3, sangat mempengaruhi penilaian mereka. Apalagi desain yang diusung oleh Samsung Galaxy S5 juga tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya.

Sejatinya gsmarena memang tidak hanya memasukan desain sebagai parameter penilaian, namun responden juga diajak untuk memiliki beberapa parameter seperti: layar, antarmuka, kualitas foto dan kualitas video. Dari beberapa parameter tersebut LG G3 mampu mengungguli Samsung Galaxy S5 pada parameter desain, layar dan antarmuka. Sedangkan melalui parameter kualitas foto dan video, Samsung Galaxy S5 baru dapat mengungguli LG G3.

Namun melalui pandangan pertama dari segi desain, setidaknya LG G3 sudah membuktikan bahwa produk mereka mampu menyaingi nama besar Samsung yang notabene adalah pemegang pangsa pasar dunia saat ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Desain LG G3 Lebih Disukai Daripada Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment