Sunday, March 20, 2016

Samsung Rilis Gear Live Smartwatch

Samsung Rilis Gear Live Smartwatch - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Rilis Gear Live Smartwatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Gear Live Smartwatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Gear Live Smartwatch dibawah ini.
Samsung Rilis Gear Live Smartwatch



Pada ajang tahunan Google Developer Conference I / O, Google menghabiskan banyak waktu merinci platform Wear Android untuk piranti sandangnya. Namun, kejutan ternyata berada di akhir acara. Menjelang akhir presentasi, Google meluncurkan Samsung Gear Live smartwatch.

Dilansir dari theverge, Samsung secara resmi memperkenalkan Gear Live, perangkat smartwatch yang menjalankan OS Android Wear. Samsung Gear Live akan tersedia di Google Play Store.

Adapun Samsung Gear Live memiliki tampilan disain yang mirip dengan Samsung Gear 2. Samsung Gear Live hadir dengan layar 1,63 inci Super AMOLED (320 x 320 piksel) dengan bentuk kaca layar berbentuk persegi yang konvensional.

Untuk kinerjanya, Samsung Gear Live mengandalkan processor 1,2 GHz, Bluetooth 4.0 LE dan 512 MB RAM dan memori internal 4GB. Jam tangan ini memiliki dimensi 37,9 mm x 56,4 mm x 8,9 mm dan berat 2 ons. Tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan red wine.

Jam tangan pintar yang dibanderol dengan harga USD $ 199 (setara dengan Rp. 2 jutaan) ini juga dilengkapi dengan monitor denyut jantung built-in accelerometer dan yang akan mengintegrasikan dengan berbagai aplikasi kebugaran dan Google Fit. Gear Live dapat dipasangkan dengan perangkat berbasis OS Android yang menjalankan OS Android 4.3 atau lebih tinggi

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Gear Live Smartwatch. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Samsung Rilis Gear Live Smartwatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment