Wednesday, March 23, 2016

Facebook Messenger Kini hadir di iPad

Facebook Messenger Kini hadir di iPad - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Facebook Messenger Kini hadir di iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Messenger Kini hadir di iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Messenger Kini hadir di iPad dibawah ini.
Facebook Messenger Kini hadir di iPad


Salah satu jejaring sosial raksasa, Facebook, meningkatkan layanannya dengan menghadirkan aplikasi Facebook Messenger ke perangkat iPad.

Layanan ini tentu merupakan hal menarik untuk pengguna perangkat iOS yang setelah sekian lama menantikan aplikasi Facebook Messenger di iPad. Dengan hadirnya update Facebook Messenger versi 7, Facebook menghadirkan beberapa penyempurnaan di dalamnya. Di antaranya adalah hadir untuk perangkat iPad, video yang Anda shoot di Messenger bisa di simpan di camera roll ponsel, lebih mudah meng-invite teman Facebook untuk terkoneksi dengan Facebook Messenger, dan perbaikan bug.

Secara garis besar, tidak ada perubahan antarmuka secara signifikan bila dibandingkan versi sebelumnya yang hanya tersedia di iPhone. Bedanya adalah versi iPad menampilkan list teman yang berkirim pesan di sisi kiri layar dan detail pesan di sebelah kanan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Facebook Messenger Kini hadir di iPad. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Facebook Messenger Kini hadir di iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment