Sunday, March 20, 2016

Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis

Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis dibawah ini.
Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis



Per 1 Mei 2014 lalu, jajaran direktur Nokia telah secara resmi menunjuk Rajeev Suri sebagai Presiden dan CEO Nokia Corporation.
Suri yang bergabung dengan Nokia tahun 1995 pernah memegang berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan tersebut.

Sejak Oktober 2009 Suri memegang jabatan sebagai CEO NSN, perusahaan joint venture yang dulu terbentuk antara Nokia dan Siemens, kini sepenuhnya dimiliki oleh Nokia. Selama masa jabatannya sebagai CEO perusahaan mengalami transformasi radikal untuk menjadi salah satu pemimpin dalam industri infrastruktur telekomunikasi.

Mengisi pos sebagai orang nomor satu di perusahaan asal Finlandia itu, Suri membeberkan strategi bisnis perusahaan itu guna mewujudkan visinya sebagai pemimpin teknologi di dunia yang terhubungkan.

“Strategi Nokia adalah untuk mengembangkan tiga bisnisnya untuk mewujudkan visinya sebagai pemimpin teknologi di dunia yang terhubungkan, dan pada akhirnya, menciptakan nilai shareholder jangka panjang,” kata Rajeev Suri.

“Target kami adalah untuk mengoptimalkan perusahaan sehingga setiap bisnis bisa dengan maksimal memenuhi targetnya. Saat hal tersebut memungkinkan untuk dilakukan, kami akan mengejar kesempatan bersama antara bisnis tersebut, tapi tidak dengan mengorbankan fokus dan disiplin,” lanjutnya lagi.

Nokia akan menargetkan penciptaan nilai shareholder jangka panjang dengan memfokuskan pada tiga area berikut:

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Nokia Fokus untuk Kembangkan Tiga Area Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment