Tuesday, March 22, 2016

HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan

HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan dibawah ini.
HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan


hari ini mengeluarkan siaran pers (dalam bahasa Jerman) yang mengumumkan versi Dual SIM dari smartphone andalan One M8 nya. Menurut perusahaan, HTC One M8 Dual SIM akan tersedia di Jerman, Austria dan Swiss mulai minggu depan, dengan harga eceran yang disarankan sebesar 799 Euro atau sekitar Rp13 jutaan. Cukup mahal, mengingat bahwa One M8 hanya dibanderol 570 Euro di sebagian besar pasar Eropa.

Dibandingkan dengan One M8 single SIM, model Dual SIM tidak membawa hal baru selain dukungan tambahan untuk dua kartu SIM. Jadi bentuk dan fitur lainnya sama, layar 5-inch, bodi logam didukung dengan prosesor Snapdragon 801, dan menjalankan Android KitKat dengan Sense 6.0 UI. Plus samsa-sama memiliki " UltraPixel Duo Kamera".

Sepertinya One M8 Dual SIM akan tersedia hanya dalam satu warna versi: abu-abu. HTC tidak mengatakan apakah berencana untuk merilisnya di pasar lain, tetapi kita tahu bahwa ini akan diperkenalkan di Rusia, kemungkinan besar tidak lama lagi.

Untuk pasar AS sepertinya HTC One M8 Dual SIM tidak akan masuk ke sana, sebab pasar terbesar ponsel dual SIM ada di Asia dan sebagian Eropa

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul HTC One M8 Dual SIM Resmi Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment