Sunday, March 20, 2016

Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3

Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3 dibawah ini.
Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3



Surface Pro 3 sekarang telah tersedia secara resmi di toko-toko di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, tetapi perangkat tersebut terlalu mahal. Oleh karenanya Microsoft memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan tablet apik ini dengan hanya mengikuti kontes di Skype. Bagaimana caranya?

Dilansir dari softpedia, Anda hanya perlu menginstal Skype. Lalu mendaftar untuk kontes di link https://consent.skype.com/payg/index, lalu membuat tiga atau lebih panggilan ke ponsel atau sambungan video mulai dari 2 - 30 Juni 2014. Semakin banyak Anda melakukan panggilan video dengan Skype, maka kemungkinan untuk mendapatkan Microsoft Surface Pro 3 akan lebih besar. Hadiah akan diberikan setiap minggu, antara 2 Juni dan 30 Juni 2014.

Pada saat mendaftar, cukup memasukkan nama depan, nama belakang, nama sapaan Skype, alamat email, dan tanggal lahir.

Microsoft Surface Pro 3 hadir dengan layar 12-inci dan fitur beberapa konfigurasi CPU, dimulai dengan prosesor Intel Core i3 dan i7. Ada dua pilihan memori, yakni 4 GB dan 8 GB, dan beberapa versi penyimpanan berkisar antara 64 GB dan 512 GB. Microsoft Surface Pro 3 dibanderol di pasar Amerika Serikat dengan harga USD $ 1,949 (€ € 1425)

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Microsoft Buka Kontes Skype Berhadiah Surface Pro 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment