Sunday, March 20, 2016

ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5

ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5 - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5 dibawah ini.
ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5


Melalui akun resminya di Sina Weibo, ZTE mengumumkan secara resmi mengubah merek dagang ponsel ZTE Red Bull menjadi ZTE V5.

Dirilis dari gizmochina, entah apa yang mendasari ZTE hingga merasa sangat perlu merubah merek dagang tersebut. Namun berdasarkan informasi dari narasumber di ZTE, meskipun mereka mengatakan bahwa mereka cukup bangga dengan merek dagang "Red Bull", mereka masih berharap hadir di pasar global dengan nama lain yang dapat memiliki karakter, kepribadian yang kuat dan memiliki seri yang kontinuitasnya jelas dari per-generasi. Merek dagang yang kreatif akan membantu pengguna ZTE untuk memilih perangkat yang mereka butuhkan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul ZTE Ubah Merek ZTE Red Bull ke ZTE V5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment