Friday, March 25, 2016

Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya

Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya dibawah ini.
Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya


Sesuai dengan informasi sebelumnya, secara resmi Sony telah mengungkap smartphone baru Xperia C3.

Smartphone yang ditulis oleh sumber di blogs.sonymobile sebagai smartphone ‘selfie’ terbaik di dunia itu hadir dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan lensa wide 25 mm.

Tak berhenti sampai di situ, Xperia C3 masih memiliki spesifikasi lainnya, di antaranya layar IPS berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720p yang telah ditingkatkan dengan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2. Dengan teknologi ini kulaitas gambar yang disajikan pun dijamin akan lebih baik.

Untuk mendukung performanya, Xperia C3 ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3 GHz Snapdragon 400 yang ditandem dengan Adreno 305 GPU dan RAM 1GB. Memori internal pada smartphone ini sebesar 8GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Jika di bagian depan Xperia C3 sudah tertancap sensor kamera 5 megapiksel untuk selfie, pengguna masih bisa berfoto ria melalui kamera 8 megapiksel dengan LED Flash yang terletak di bagian belakangnya.

Sony Xperia C3 terbilang cukup tipis di mana ketebalan smartphone ini hanya sekitar 7,6 mm. Xperia C3 akan tersedia dengan pilihan warna putih, hitam dan warna mint mulai bulan Agustus. Tiongkok, disebut sebagai pasar pertama yang akan disinggahi smartphone ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Sony Perkenalkan Xperia C3, Smartphone 'Selfie' Besutannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment