Saturday, March 26, 2016

HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei?

HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei? - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei? dibawah ini.
HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei?



HP memperkenalkan cukup banyak tablet, dan itu mungkin akan terus dilakukannya dalam waktu dekat. Beberapa tablet HP yang akan datang sangat menarik, meskipun, mereka tampaknya tidak lebih cuma ganti nama dari Huawei (meskipun HP belum secara resmi mengkonfirmasi hal ini).

Slate 7 VoiceTab Ultra, misalnya. Ini terlihat seperti Huawei MediaPad X1, memiliki dimensi yang sama, dan set fiur yang sama, termasuk layar 7-inci dengan 1.200 x 1.920 piksel, LTE, kamera 13MP belakang, 2GB RAM, dan prosesor quad core 1,6 GHz buatan Huawei. Sama seperti X1 MediaPad, HP Slate 7 VoiceTab Ultra bisa membuat panggilan suara, dan menjalankan Android Jelly Bean. Tablet baru ini dijual pre-order situs resmi HP Singapura seharga 399 dolar AS (Rp4 jutaan).

Tablet baru HP lainnya Slate 8 Plus juga kemungkinan adalah penamaan ulang Huawei MediaPad M1. Meskipun tidak ada foto Slate 8 Plus, dimensi dan fitur persis yang dari MediaPad M1 layar 8 inci dengan 800 x 1.280 piksel, 1GB RAM, quad-core 1.6GHz CPU Hisilicon, dan Android Jelly Bean. Menurut HP Perancis, Slate 8 Plus akan dijual sekitar 400 dolar AS.

Diperkirakan kedua HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Plus untuk diperkenalkan di pasar lain segera

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul HP Slate 7 VoiceTab Ultra dan Slate 8 Cuma Ganti Nama dari Tablet Huawei? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment