Monday, March 21, 2016

Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna

Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna dibawah ini.
Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna



Dengan enam varian warna berbeda, iPod touch 16GB terbaru telah diumumkan kehadirannya oleh sang produsen, Apple.

Dikutip PULSAonline via DigiTimes, iPod Touch 16GB yang belum lama diumumkan Apple itu bakal dibekali dengan kamera iSight 5 megapiksel dan akan ditawarkan dengan harga mulai 199 USD. Kemampuan kamera 5 megapiksel iSight pada perangkat ini disebut dapat meng-capture video dengan resolusi 1080p.

Secara terperinci, iPod touch 16GB terbaru itu akan memiliki layar Retina display 4 inchi, chip A5, dan kamera FaceTime.

Lebih jauh iPod touch disebut bakal dikemas dengan bahan alumunium dan memiliki bodi ultra-tipis dan ringan. Untuk warna, iPod touch bakal tersedia dalam 6 varian, yakni pink, kuning, biru, silver, gray, dan merah.

Berdasarkan memori internalnya, iPod touch bakal datang dengan varian 16 GB (199 USD), 32GB (249 USD), dan 64GB (299 USD)

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Apple Hadirkan iPod Touch Terbaru dengan 6 Varian Warna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment