Tuesday, March 22, 2016

ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing

ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing dibawah ini.
ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing



GfK, lembaga riset terkemuka di dunia telah merilis laporan terbarunya. Dalam laporan yang mencatat kondisi pasar hingga akhir Mei 2014 lalu tersebut, tercatat bahwa ASUS semakin memperkuat posisinya di peringkat pertama bisnis perangkat mobile computing di luar tablet di Indonesia.

Yang menarik, dari data yang dirilis oleh GfK tersebut, ASUS berhasil mencatatkan sejarah baru dengan meraih pangsa pasar di atas 30 persen, tepatnya di 32,6 persen. Catatan ini merupakan raihan pertama kali ASUS sejak memasuki bisnis mobile computing atau notebook di Indonesia tahun 2007 silam dengan produk Eee PC yang fenomenal dan membuka jalan bagi tumbuhnya bisnis netbook.

"Dalam waktu satu tahun, ASUS berhasil meningkatkan pangsa pasar di bisnis notebook hingga 13,9 persen di Indonesia.Selain peningkatan signifikan, catatan ini merupakan tonggak bersejarah bagi ASUS Indonesia," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. "Tak lupa, atas nama ASUS Indonesia kami mengucapkan banyak terima kasih pada berbagai pihak, termasuk mitra distribusi, media, dan pengguna setia atas kepercayaan yang telah diberikan pada produk-produk ASUS," ucapnya.

Prestasi bersejarah ini tentunya tidak membuat ASUS cepat berpuas diri. Inovasi dan ekspansi terus disiapkan agar produk-produk ASUS semakin beragam dan lebih banyak pengguna dari berbagai segmen yang dapat memanfaatkan produk-produk ASUS. Beragam produk mulai dari smartphone, tablet ataupun perangkat inovatif Padfone mulai menghiasi pasar.

Di luar segmen consumer, ASUS Indonesia juga sudah mulai merambah bisnis commercial atau small medium business (SMB) dengan menghadirkan produk notebook seperti ASUS Pro P series dan B series untuk segmen corporate, dan juga PC desktop dan All-in-One. "Segmen korporasi akan kami perkuat pada kuartal ketiga 2014. Selain itu, pada kuartal ini ASUS Indonesia juga sudah mulai melakukan penetrasi ke dunia pendidikan dengan produk-produk inovatif," sebut Juliana

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul ASUS Kuasai 32.6 Persen Pasar Mobile Computing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment