Tuesday, March 22, 2016

Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta

Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta - Kali ini Pusat Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta dibawah ini.
Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta


telah merilis SDK Tizen TV untuk mengembangkan Tizen agar dapat diadaptasi mulai dari perangkat smartphone, TV bahkan pada mobil.

Oleh karenanya Samsung membutuhkan bantuan dari pengembang untuk mulai mengembangkan aplikasi mereka di platform OS Tizen TV, dengan bantuan SDK untuk platform Tizen TV 1.0 Beta, demikian dilansir sammobile.

Saat ini memang belum ada TV Samsung yang mendukung Tizen di pasar, namun jika hal ini berhasil, diperkirakan Samsung akan segera memproduksi TV dengan platform TIzen. Dan SDK akan membantu pengembang dalam dengan aplikasi mereka menjadi siap menjelang ketersediaan TV Tizen

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta. Harapan kami Semoga artikel Pusat Seluler yang berjudul Samsung Rilis SDK OS Tizen TV 1.0 Beta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.

No comments:

Post a Comment